Sabtu, 08 Februari 2020

4 Tips memilih baju by Java X Fashion agar tetap tampil modis

Aprendendoo - Tampil modis dan cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tidak sedikit kaum wanita yang mengikuti berbagai trend mode agar tetap tampil modis dan trendi. Dengan mengikuti  perkembangan dunia fashion maka kamu akan tampil modis dan tidak ketinggalan jaman. Untuk bisa tampil modis dan trendi pemilihan gaya busana sangatlah penting untuk diperhatikan. Oleh karena itu, kamu harus bisa memilih baju fashion trendy dengan sesuai agar bisa tampil modis.


Gaya busana dan cara berpakaian seseorang tidak hanya untuk penampilan yang modis saja, tapi juga bisa mencerminkan pribadi seseorang. Menjaga penampilan sangatlah penting bagi setiap orang khususnya bagi seorang wanita. Untuk menjaga penampilan agar tetap cantik dan modis, tidak jarang para wanita memilih style fashion yang trendi. Pemilihan style fashion yang sesuai dengan perkembangan jaman akan membuat kita selalu awet muda. Karena dengan mengikuti perkembangan fashion sesuai dengan perkembangan jaman, maka kamu tidak akan dianggap tua atau ketinggalan jaman.

Bukan hanya itu saja, kamu akan terlihat modis dan menarik dengan style fashion yang selalu up to date. Namun dalam memilih model baju sebagai gaya busana, kamu perlu memperhatikan bentuk tubuh kamu. Karena setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda dan tidak semua bentuk tubuh tersebut cocok dengan suatu model baju yang sama. Untuk itu, perhatikanlah tips berikut ini agar kamu bisa tampil modis dengan model baju yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.
  1. Bentuk tubuh hourglass
Bentuk tubuh hour glass memiliki ciri khas dengan pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Dalam style fashion untuk bentuk tubuh seperti ini bisa memilih bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh kamu dapat lebih terlihat. Sedangkan untuk memilih baju atasan kamu bisa memilih atasan yang terbuka pada bagian leher untuk menonjolkan bahu kamu yang indah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari pemilihan model baju yang lurus karena dapat menampilkan efek yang datar pada tubuh kamu.
  1. Bentuk tubuh apel
Tubuh dengan bentuk apel memiliki ciri-ciri bagian atas yang lebih besar dan mengecil pada bagian bawah. Untuk menyeimbangkan bentuh tubuh seperti ini kamu sebaiknya menggunakan outfit yang panjang seperti dress midi, long shirt atau tunik. Kamu juga bisa menggunakan baju dengan bentuk lingkar leher v-line atau lebar, blazer atau coat dengan leher v-neck. Selain itu, kamu juga bisa memilih rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan menggunakan terlalu banyak aksen pada pinggang karena dapat memberikan efek yang lebar bagi tubuhmu. Selain itu hindari penggunaan rok span yang akan memperlihatkan tubuh yang lebar.
  1. Bentuk tubuh pear
Bentuk tubuh pear merupakan bentuk tubuh yang memiliki pinggul dan paha yang besar. Untuk tampil modis dan stylish kamu bisa memilih bawahan dengan menggunakan outfit yang cukup ramai dan juga cerah. Sebagai atasan kamu bisa memilih baju dengan kerah yang besar dilengkapi detail di bagian bahu atau lengan. Pemilihan rok dengan model basic skirt, dress A-line, dan celana skinny jeans dengan warna yang gelap merupakan pilihan yang tepat. Dengan pemiihan model baju yang tepat kamu akan tampil modis dan menarik.
  1. Bentuk tubuh lurus
Bentuk tubuh lurus tidak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, janga. Untuk style fashion kamu bisa menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, dan dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat memberikan efek lekukan tubuh. Kamu juga bisa memilih outfit yang simpel dan tidak terlalu ramai untuk menampilkan kesan yang manis. Penjelasan diatas merupakan tips memilih baju dengan memperhatikan bentuk tubuh agar kamu bisa tampil modis. Untuk tampil modis dan trendi kamu harus memilih produk fashion yang fashionable. Java X Fashion hadir untuk memberikan kemudahan mendapatkan produk fashion yang sangat modis dan trendi.

Kamu bisa memilih beragam model baju yang sangat fashionable. Kamu akan terlihat modis dan trendi dengan produk fashion Java X Fashion. Untuk pemesanan kamu bisa melihat koleksi kami di shope javaxfashion atau bisa langsung melakukan pemesanan di admin kami di link admin ecer disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar